Peroleh Suara Terbanyak 2613 Suara

Kepala Desa Tarai Bangun Petahana Menang Mutlak 

Andra Kepala Desa Tarai Bangun

Laporan:  Candra

Desa Tarai Bangun 
Kampar

 

    DALAM  rapat pleno rekapitulasi perolehan suara yang dilaksanakan oleh KPPS pada pemilihan Kepala Desa Tarai Bangun bahwa calon petahana Andra Maistar S.sos menang mutlak atas calon lainnya. Dimana dari hasil ini calon no urut 1 ini memperoleh suara terbanyak dengan 2613 suara

"Alhamdulillah hari ini rapat pleno rekapitulasi perolehan suara berjalan dengan lancar. Dan saya ucapkan terimakasih banyak kepada seluruh panitia yang sudah bekerja keras atas  terlaksananya pesta demokrasi ini," ungkap Andra Maistar S.sos saat di wawancarai Kiblatriau.com, Kamis (25/11/2021).

Lanjut Andra, ia juga mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh masyarakat Desa Tarai Bangun yang sudah memberikan kepercayaan kepada ia untuk yang kedua kalinya dalam memimpin Desa Tarai Bangun kedepannya. 

"Banyak program unggulan yang akan kita laksanakan sehingga apa yang menjadi visi misi saya selama ini untuk menunju Tarai Bangun yang smart kedepannya. Selain itu, kita juga akan meningkatkan bidang UMKM yang ada di Tarai Bangun ini, sehingga melalui UMKM ini mampu mendongkrak perekonomian masyarakat Desa Tarai Bangun sehingga kita mampu menciptakan masyarakat yang sejahtera," ujar Andra.

Tambah Andra, ia juga akan melaksanakan RPMJD tingkat desa serta menampung ususlan-usulan dari perwakilan masyarakat nanti kita akan sharing yang mana akan kita jadikan program perioritas dan akan di lanjutkan ke tingkat kecamatan

"Banyak lagi program-program jangka panjang yang kita buat pada massa 1 periode kemaren. Dan pada massa peride kedua ini akan kita realisasikan sehingga apa yang menjadi harapan dari masyarakat Desa Tarai Bangun bisa kita wujudkan. Bahkan, kita juga akan merangkul kawan-kawan yang sudah ikut berpartisipasi dalam pesta demokrasi ini mari bersama kita membangun Desa Tarai bangun yang lebih baih baik di masa yang akan mendatang," tutur Andra. 

Pada kesempatan ini, Andra juga menyampaikan bahwa ia selalu terbuka untuk menerima usulan asalkan ini demi kepentingan masyarakat Desa Tarai Bangun secara keseluruhan.

"Saya menganggap kompetisi ini sudah selesai dan jangan ada lagi kita terpecah belah. Dan sekarang saat kita berkemas dan bekerja dan bekerja, sehingga apa yang kita inginkan bisa tercapai," pungkas Andra. ***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar